Kompetisi Unik Yang Ada Di Dunia


- Ada kompetisi yang digelar setiap tahu di Inggris, di mana setiap peserta memiliki waktu 5 menit untuk berbicara kebohongan, dan mimik wajah yang paling membuat yakin adalah pemenangnya. Pengacara dilarang ikut karena dianggap terlalu pintar dalam hal ini.


- Chesse Boxing, 2 olahraga menjadi satu, jumlah ronde 11 ronde, 6 ronde catur dan 5 tinju. Tiap ronde dimainkan secara bergantian, durasi 3 menit untuk setiap ronde. Kompetisi ini di Russia.


- Wife Carrying, lomba lari tapi harus menggendong istrinya. Lomba dilakukan terbalik, kaki di kepala suami dan kepala di kaki suami.


- Mud Pit Belly flop, ini di Dublin Timur, Geogia. Caranya adalah berlomba-lomba membuat percikan lumpur sebesar mungkin lewat perut mereka.


- Profesional Gurning, kompetisi ini di Egremont, Cumbaria. Harus menunjukan ekspresi jelek paling jelek. Wajah yang paling jelek akan menjadi pemenangnya.


- Lempar hp diadakan di Finlandia. Kejuaraan ini diikuti oleh ribuan orang karena unik, dalam bebrapa tahun terakhir peserta meningkat lantaran penasaran ingin memecahkan rekor terjauh melempar hp yakni 360 meter.


- Meludah terjauh, ludah sebagai elemen penting dalam menentukan juara nya. Cukup meludah jauh saja, dan dialah yang akan menjadi pemenang nya. telah ada hampir 50 tahun lamanya. Berlokasi di Michigan, ludahaan terjauh tercatat dalam Guniess Books Records, sejauh 93,5 kaki.


- Kecantikan Miss Tiffany, Miss World atau Miss Universe sudah sering kalian dengar. Hampir sama dengan perlombaan kecantikan yang lainnya, namun yang berbuat berbeda adalah peserta harus terlahir sebagai seorang laki-laki dan kemudian berganti kelamin menjadi wanita. Perlombaan yang satu ini digelar di Thailand.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar