Cara Menjadi Populer Di Media Social

Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Apakah kamu berencana untuk terkenal dalam waktu dekat ini ?, sebenarnya menjadi terkenal di media social tidaklah sulit dan tidak mudah. Kita hanya harus tahu bagaimana orang lain memiliki ketertarikan terhadap akun kita, ketertarikan itu bisa mereka dapatkan karena mereka membutuhkan hal tersebut, atau penasaran dengan hal itu. Dua hal itu menjadi sebuah kunci bagi kita untuk mendapatkan orang-orang yang berdatang ke aku media social kita. Konten yang dibutuhkan banyak individu lah yang membuat kita menjadi terkenal. Ada beberapa hal yang dapat membuat kita terkenal di media social, dan kali ini Hikoles akan membahas nya buat teman semua. 

Foto oleh Alina Vilchenko dari Pexels

1. Konten Menarik. 

Kamu harus memiliki konten yang menarik atau mencuri perhatian orang banyak, sebenar konten tidak harus seberapa sulit kita membuat nya, tapi bagaimana orang lain membutuhkan hal tersebut. Jadi buatlah konten yang mencuri perhatian banyak orang, tapa perlu merugikan orang lain juga nya teman. Konten menarik dapat kamu buat dengan mencari inspirasi dari orang lain. Kamu juga dapat melihat apa yang sedang viral di waktu ini, usahakan konten yang kamu buat tersebut memang sesuai dengan diri kamu, karena hal tersebut akan membuat kamu tidak bosan dalam menciptakan sebuah konten di akun kamu. 

Foto oleh Ketut Subiyanto dari Pexels

2. Hastag untuk ditemukan orang lain. 

Jadi di saat kamu sudah memiliki konten yang menarik untuk kamu ungah di media social kamu, kamu bisa mengunakan hastag yang sesuai dengan konten kamu tersebut. Karena hal tersebut dapat membuat orang lain menemukan konten kamu dengan mudah dan dapat dilihat oleh banyak orang.

Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

3. Promosi. 

Kamu wajib untuk memperkenalkan konten kamu dengan orang lain, bisa saling follow atau memberitahukan teman kamu untuk mengikuti akun kamu. Jangan malu untuk meminta orang lain untuk melirik konten yang kamu hasilkan, karena hal itu membuat orang lain dapat mengenalnya dengan cepat. Kalau konten kamu menarik, pasti orang lain akan membicarakan hal tersebut dengan sahabatnya atau saudaranya. Hal itu membuat konten yang kamu buat bisa menjadi lebih terkanal lagi. 

Foto oleh Negative Space dari Pexels

4. Iklan. 

Di zaman sekarang ini kamu juga bisa mengunakan jasa iklan di berbagai media social, dengan begitu konten kamu bisa dengan instand untuk dilihat oleh banyak orang. Walaupun hal ini akan membuat dompet kamu terkuras, tapi konten kamu wajib di lihat oleh bayak orang. 

Foto oleh ROMAN ODINTSOV dari Pexels

5. Coleb. 

Kamu juga bisa coleb dengan pembuat konten yang lainnya, dimana kalian di saat itu bisa saling memperkenalkan diri kalian ke fans kalian masing-masing. Hal ini bisa membuat kamu lebih dikenal oleh banyak orang. 

Jadi itulah dia beberapa tips buat teman yang berencana untuk terkenal di media social, yang terpenting adalah pantang menyerah dan selalu berusaha. Tetap semangat dan jangan pernah mudah menyerah.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar