Fakta Menarik Sains Yang Jarang Diketahui Orang.

Hai teman Hikoles, kali ini kami ingin membahas beberapa fakta menarik terkait dengan sains lo. Tahukah kamu bahwa masih banyak fakta-fakta yang belum kamu ketahui seputar Sains, dan kali ini kami akan bahas hal tersebut kepada teman semua. 

Foto oleh Nick Demou dari Pexels
Jika kamu menelan silet secara tidak sengaja nantinya, kamu tidak perlu terlalu cemas akan hal tersebut teman. Karena tahukah kamu bahwa perut yang kita miliki, memiliki tingkat keasaman uang cukup tinggi. Tingkat keasaman pada perut kita bisa menghancurkan silet dalam waktu 2 jam saja. Tapi ada baiknya untuk kamu konsultasi terhadap dokter nya teman. 
Foto oleh Kellie Churchman dari Pexels
Pasti masih banyak yang berpikiran bahwa penghasil dari oksigen di bumi hanya dari hutan saya. Tapi kamu harus tahu sebuah fakta lo teman, segala organisme laut termasuk plankton dan rumput laut memproduksi lebih dari oksigen yang ada di bumi teman.
Foto oleh Richard Segal dari Pexels
Beberapa jenis hewan yang ada di dalam laut seperti kura-kura dan salmon, mampu mendeteksi medan magnet bumi dan menjadikan penunjuk arah bagi mereka. Itu sebabnya kepada mereka selalu menemukan jalan pulang. 
Foto oleh Konevi dari Pexels
Pada siang hari di saat kamu melihat kerah atas bumi, kamu pasti melihat awan yang melayang-layang. Apakah kamu beranggapan bahwa awan itu ringan ?, kalau kamu berpikiran hal tersebut kamu salah. Karena fakta nya awan yang ada di langit bisa mencapai berat ribuan ton lo teman. 
Foto oleh Lisa Fotios dari Pexels
Tanah mungkin terlihat seperti benda mati yang tidak terlihat kehidupan apapun, tapi kamu harus tahu teman, bahwa dalam satu sendok tanah bisa mengandung sekitar jutaan mikroorganisme hidup di dalam nya. 
Foto oleh Pixabay dari Pexels
Apakah kamu takut dengan tikus ?, buat kamu yang takut dengan tikus tidak menjadi masalah besar sebenarnya. Tapi tahukah kamu bahwa di saat kamu menggelitiki tikus, tikus sebenarnya bisa tertawa lo teman. 
Foto oleh Juan Salamanca dari Pexels
Buat teman yang suka dengan memakan buah pisang, kamu harus tahu bahwa pisang mengandung potasium yang radioaktif, tapi jangan khawatir dulu teman. Karena kamu butuh 10 juta pisang sekaligus untuk mati karena radiasi nya. 

Itulah dia beberapa fakta mengenai sains teman, semoga informasi diatas tersebut dapat menambah wawasan kamu tentang apa yang ada di dunia ini dan semoga informasi itu dapat bermanfaat bagi kehidupan kamu. Mari menjadi individu yang memiliki banyak informasi dalam kehidupan kita, karena dari situlah mulainya sebuah pengetahuan.  

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar