Fakta Menarik Rusia Yang Kurang Dipercayai Sebelum Kamu Berkunjung Sendiri


 

Foto oleh vierro dari Pexels
Hai teman semua, kali ini kami akan membahas seputar fakta menarik yang ada di dunia ini, dan kali ini kami akan membahas fakta menarik salah satu negara yang masuk dalam list travel kamu. Rusia bukan saja menjadi negara dengan pemandangan yang indah dengan kota-kota besarnya, tapi menjadi tempat tinggal nya para pria dan wnaita cantik dunia. Buat kalian yang ingin memperbaiki keturunan kalian, rusia bisa menjadi tujuan utama kamu untuk mendapatkan keturunan yang kamu idamkan. Dan inilah dia seputar fakta menarik Rusia.

- Moskow adalah kota yang sangat terang sekali di saat malam hari, dan mungkin merupakan menjadi paling terang yang di dunia ini.

- Jangan pernah berpikir bahwa Moskow tersebut kecil, kamu harus menerima fakta bahwa Moskow tersebut sangatlah luas sekali. Luas Moskow 2.511 km²

- Pasti banyak dari kalian beranggapan bahwa Rusia memiliki penduduk yang sangat sedikit, tetapi kenyataan nya adalah Rusia memiliki penduduk yang padat terutama di kota-kota besar, terutama Maskow sangatlah padat penduduk.

- Minuman Nasional Rusia Tersebut bukan Vodka tetapi Kvass teman.

- Tidak semua orang Rusia itu memiliki postur tubuh yang besar, generasi-generasi muda yang kebanyakan tinggal di kota-kota mengalami penurunan berat badan. Kamu tidak akan terlalu sering melihat orang-orang yang besar.

- Di Rusia terdapat banyak orang yang vegetarian dan vegan

- Di Rusia restoran yang paling terkenal adalah restoran Jepang. 


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar