Pelarian Diri Dari Penjara Paling Lucu Yang Berakhir Kematian.

 

Siapapun orang nya pasti tidak ingin di penjara bukan, penjara menjadi hal pertama yang menghilangkan kebebasan dirimu dari kehidupan mu yang sebenarnya. Se jahat apapun orang tersebut pasti dia tidak ingin di penjara. Penjara menjadi sebuah ketakutan terhadap individu untuk tidak melakukan sebuah kejahatan yang merugikan orang lain. Penjara telah menjadi hukuman yang nomor satu dilakukan di seluruh dunia, perlakukan di penjara tentu tidak akan sama kamu dapatkan dengan perlakuan orang yang berada di lingkungan rumah kamu. 

Karena banyaknya tekanan yang terjadi pada seorang individu di dalam penjara, hal itu tentu membuat mereka berpikir untuk dapat keluar dari dalam penjara tersebut. Banyak hal yang dilakukan orang untuk keluar dari penjara secepatnya, seperti menyogok aparat pemerintahan atau melarikan diri dari penjara dengan segala hal. Seperti seorang narapidana yang bernama Claudino da Silva, dia adalah pengedar narkoba di negara Brazil. Hal yang membuat yang membuat lucu adalah cara pelarian dirinya, walaupun cara ini sebenarnya sangat pintar, tapi sayang cara tersebut gagal. 

Claudio da Silva adalah seorang pengedar narkoba yang akan menjalani hukuman selama 73 tahun 10 bulan di penjara Bangu, zona barat Rio de Jenerio, Brazil. Dari pengungkapan pihak penjara tempat Claudia di tahan, rencana pelarian nya melibatkan putri nya yang masih berusia 19 tahun untuk mengunjungi dirinya di penjara, agar dia dapat menyamar menjadi putrinya agar dapat melarikan diri dari penjara. Rencana yang telah di persiapkan tersebut adalah dengan membuat Claudio mirip dengan seorang wanita. 

Jadi pada saat putri nya tersebut berkunjung ke penjara, putrinya telah membawa topeng yang menyerupai wanita, wig hitam panjang, pakain wnaita, bra, kacamata. Saat jam berkunjung berakhir, Claudio mencoba meninggalkan penjara tersebut. Sayang nya para penjaga curiga dengan dirinya yang telah berubah menjadi seorang wanita tersebut, para penjaga memutuskan untuk memeriksa wanita tersebut karena berperilaku yang aneh. 

Dan hal itu membuat dia tidak dapat melarikan diri dan mendapatkan kebebasan seperti yang dia mimpi kan tersebut. Para penjaga dengan mudah menangkap Claudio karena berperilaku yang aneh. Pada akhirnya dia ditangkap kembali dan di pindahkan ke sel tahanan yang lainnya. Tapi naasnya setelah beberapa hari kejadian tersebut Claudio bunuh diri dengan gantung diri mengunakan sprei tempat tidur nya.



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar