Fakta Menarik Dubai

 Apakah kalian berencana untuk menghabiskan waktu kalian untuk mengunjungi negara-negara baru?, kalau kalian berencana untuk melakukan hal tersebut, kalian wajib mengunjungi Dubai. Di artikel kali ini kami akan membahas seputar fakta menarik mengenai Dubai yang membuat kamu akan terkagum-kagum dan ingin mengunjungi tempat ini. Inilah 5 fakta menarik dari negara Dubai. 

1. Singa/harimau maupun macan adalah simbol kekayaan orang Arab (Emirat). Jadi banyak penduduk di Dubai memelihara hewan buas ini, karena hal itu akan menonjolkan mereka bahwa mereka memiliki perekonomian yang baik. 

2. Mesin yang mengeluarkan emas, jangan heran kalau kamu berkunjung kesana dan menemukan mesin seperti ATM yang mengeluarkan emas batangan, Mesin ini bekerja layaknya kamu yang sedang mengambil uang dari rekening ATM mu.

3. Barang yang serba emas, ketika kamu berkunjung kesana kamu akan menemukan barang-barang yang mereka gunakan kebanyakan terbuat dari emas atau berlapis emas.

4. Di sana Lamborghini adalah pemandangan yang biasa di Dubai, bahkan mobil untuk polisi patroli adalah Lamborghini.

5. Kamu akan menemukan makan dan minuman gratis di kulkas besar yang tersebar di mana-mana, jadi gak ada lagi namanya kelaparan teman kamu bisa menikmati makan enak secara gratis di sana.

Sumber foto dan artikel : https://qr.ae/pNiG9F

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar