Penampilan Cowok Gagah Mengenakan Gaun Wanita

Hai teman hikoles semua, mungkin kalau berbicara mengenai pakaian banyak orang yang mengotak-gotaki pakaian sesuai dengan gender nya. Seperti gaun hanya dapat di gunakan oleh cewek saja, pria akan dianggap aneh kalau menggunakan gaun. Pakaian adalah suatu hal yang menjadi kebutuhan paling utama bagi setiap individu, karena pakaian tidak dapat kita lepas dari kehidupan kita sehari-hari.

Tapi ada sebuah akun yang bernama Keondanai yang menunjukkan sebuah cara baru buat orang memandang cara berpakaian. Terkadang kalau wanita memakai pakaian pria tidak akan menjadi masalah besar nantinya, malah orang-orang akan beranggapan hal itu biasa saja. Tapi tidak kebayang bukan kalau seorang pria gagah yang memakai pakaian wanita, dengan beberapa pose yang di ambil untuk di kirim ke media sosial nya. 

Pria yang bernama asli Pataradanai Setsuwai menampilkan gaya berpakaian yang tampak berbeda dengan pria lain nya di akun Instagram nya, dia menampilkan beberapa foto yang menunjukkan dirinya mengenakan pakaian seorang wanita. Badan nya yang besar dan tegap dengan gaya pakaian wanita dia tetap tampak terlihat tampan dengan penampilan seperti itu. 

Mengunakan Gaun Bewarna Pink

Gaun pink yang sangat seksi menunjukkan kulit putih nya yang terkena oleh sinar matahari, dengan perpaduan kacamata fia tetap terlihat tampan. 


Gaun Hijau Tetap Membuat Tampilan Nya keren.

Walaupun dia mengenakan gaun yang sering digunakan oleh para wanita, tapi dia tetap tampak keren mengenakan hal itu. Ditambah dengan kaca mata hitam dengan frame coklat dan di padukan dengan sepatu putih. Selain itu gaun yang dikenakan nya juga tampak begitu seksi dengan menampakkan bagian pusar nya dan bagian dada yang terbuka lebar. 


Tampil Seksi Di Bawah Pohon

Foto yang satu ini menunjukkan gaya fashion nya yang begitu baik, perpaduan antara topi, kacamata dan baju nya membuat dia tampak sangat keren ditambah dengan kacamata yang indah. 


Tampak Tampan Dengan Gaun Motif Bunga

Walaupun dia sedeng mengenakan gaun seorang wanita, tapi ketampanan yanh dia miliki tidak luntur sama sekali. Malah dia menunjukkan sebuah gaya yang sangat bagus di lihat, dengan perpaduan pakian yang sangat cocok.


Gaun Putih

Di foto yang satu ini menunjukan dia yang tampak seperti seorang model dengan gaya foto seperti itu. 


Gaun Putih Yang Menawan 

Di foto yang satu ini dia menunjukkan gaya busana yang sangat elegan dan menawan dengan gaun yang dia kenakan tersebut. 


Tampil Seksi Diatas Kuda

Foyo yang satu ini mungkin yang lebih berbeda dengan yang lainnya, karena disini dia menggunakan bra wanita diatas kuda. 


Gaun Motif Buga 

Foto terakhir ini mungkin akan membuat para wanita meleleh dengan penampilan nya yang sangat tampan, walaupun dia menggunakan gaun wanita, tapi ketampanan nya tidak luntur sama sekali. 


Setiap orang memiliki pilihan nya masing-masing akan kehidupan nya, semua itu terlihat baik-baik saja kalau kita bahagia dengan hal tersebut. Sebenarnya gender bukan sebuah halangan untuk seseorang menjadi untuk menunjukkan potensi yang ada dalam dirinya. 

Pakaian bukan suatu hal yang perlu di permasalahan di dalam kehidupan ini, kita hanya perlu menjadi diri kita sendiri dan bangga dengan hal tersebut. 

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar