Aplikasi Yang Membantu Kamu Jadi Yotuber


Hai teman semuanya, kali ini aku akan membagikan informasi yang menarik buat kalian semu. Apakah kalian sedang menjalani profesi baru sebagai seorang Youtuber atau ingin menjadi seorang Youtuber ?, sebelum melakukan banyak hal untuk ke situ, kamu harus  baca yang satu ini, karena informasi yang satu ini mungkin akan membantu kalian dalam mencapai tujuan kalian sebagai seorang Youtuber.

Di Artikel kali ini, aku kan membahas aplikasi yang mempermudah kamu menjadi seorang Youtuber. Inilah beberapa aplikasi yang mempermudah kamu menjadi seorang Youtuber.


1. Kines Master 



Aplikasi yang satu ini sangat cocok sekali buat kamu yang ingin mendapatkan editan video yang ciamik. Walaupun aplikasi ini berbasis di ponsel pintar, fitur di dalam nya tidak kalah hebat dari yang ada di pc kamu. Banyak fitur yang sangat membantu kamu dalam mendapatkan video yang bagus, selain itu aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di ponsel pintar kamu. 


2. Inshot 


Yang satu ini memang sama kegunaan nya dengan aplikasi Kinesmaster, tapi buat kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengedit yang terlalu repot, kamu dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain itu fitur di dalam aplikasi ini tidak kalah saing dengan aplikasi pengedit video lainnya. Banyak filter, stiker, musik gratis di dalam aplikasi ini. Yang membuat lebih tenang lagi, aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di ponsel pintar kamu.


3. Yt studio 


Kalau aplikasi yang satu ini, buatan google langsung. Kamu sangat wajib mendownload aplikasi yang satu ini. Dengan mengunakan aplikasi yang satu ini, kamu akan lebih mudah melihat perkembangan dari channel Youtube kamu. Mulai berapa orang yang telah menonton, yang komentar. Fitur nya tidak sampai di situ saja, kamu juga dapat mengubah deskripsi video kamu dan mengganti judul video kamu, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat membantu kamu. Aplikasi ini 100% gratis kamu gunakan.


4. Picsart


Buat teman yang ingin mendapatkan tumbhnail youtube yang sangat indah, kamu dapat mengedit nya di aplikasi yang satu ini. Aplikasi Picsart sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas nya, banyak sekali fitur yang bagus untuk menghasilkan editan foto di aplikasi yang satu ini. Kamu dapat mencobanya secara gratis di ponsel kamu.

Jadi itulah dia 4 aplikasi yang sangat membantu teman semua dalam mengembangkan channel Youtube. Kamu dapat menghasilkan video yang indah, tergantung bagaimana kamu memanfaatkan fitur yang menarik yang di sediakan oleh aplikasi.


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar