Fakta Psikologi Yang mengagumkan | Part 3

Foto oleh Designecologist dari Pexels

Hai teman semua kali ini Hikoles akan membahas 10 Fakta Psikologi yang mungkin belum kamu ketahui, Mungkin juga sudah kamu ketahui. Di dunia ini masih banyak fakta-fakta menarik yang jarang kita ketahui, maka dari itu akan akan membahas fakta-fakta tersebut agar kita mengetahuinya bersama dan menambah wawasan kita. Inilah dia 10 fakta menarik seputar psikologis.

1. Sebuah penelitian menemukan, kebanyakan orang percaya dan beranggapan kehidupan sosial orang lain lebih kaya dan lebih aktif daripada kehidupan mereka sendiri.

2. Menurut sebuah penelitian menyatakan 3 dari 4 gadis remaja merasa depresi setelah melihat majalah fashion hanya dalam 3 menit saja. 

3. Menurut sebuah penelitian terbaru, fobia mungkin ingatan yang diturunkan dari generasi ke generasi dalam DNA. 

4. Sebuah penelitian Harvard menemukan, sarkasme mendorong kreativitas. Sebuah penelitian menemukan bahwa tinggal dekat dengan air dapat membuat kamu lebih tenang dan lebih bahagia dan lebih kreatif di dalam kehidupan kamu.

5. Sebuah penelitian menemukan, selft-talk introgatif, misalnya : Apakah saya akan berlalri hari ini ?, lebih memotivasi daripada menyatakan sesuatu sebagai hal yang benar. 

6. Mengucapkan kata "Terimakasih" Kepada orang lain, membuat orang itu melihat kamu orang yang ramah dan hangat. 

7. Para peneliti telah menemukan bahwa optimisme adalah keterampilan yang dapat diajarkan sehingga kamu bisa mengajari diri kamu sendiri. 

8. Pikiran "menulis ulang" ucapkan hal tersebut saat menonton orang yang membosankan agar terdengar menarik. 

9. Lagu favorit kamu sebenarnya karena kamu mengaitkan nya dengan peristiwa emosional dalam kehidupan kamu. 

10. Jenis musik yang kamu dengarkan, mempengaruhi cara kamu memandang dunia. 

11. Cinta yang romantis secara biokimia tidak dapat dibedakan dengan ganguan obsesif-kompulsif yang parang. 

12. Kunci kebahagian adalah menghabiskan uang yang kamu miliki untuk pengalaman baru daripada harta benda. 

Itulah dia beberapa fakta menarik mengenai psikologis, mungkin informasi ini bisa menambah wawasan kamu lebih luas lagi akan apa yang ada di dunia ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kehidupan kamu. Terimakasih.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar