Daftar Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia | Part 1


Hai teman Hikoles semuanya, bagaimana dengan kabar kalian ?, semoga kalian semua yang dalam keadaan yang sehat selalu nya teman. Kali ini tim hikoles ingin membahas mengenai perfilman, siapa yang tidak suka dengan film Hollywood, pasti banyak dari kamu yang telah menonton berbagai film hasil ciptaan Hollywood bukan ?. tapi tahukah kamu bahwa film Hollywood ada yang syuting di Indonesia, kali ini kami akan memberikan beberapa list film Hollywood yang pernah syuting di Indonesia. 

1. Anacondas : The Hunt of Blood Orchid. 

Jika kamu adalah seorang pencinta dari reptil, maka dari itu kamu harus menonton film yang satu ini. Film yang satu ini adalah sekuel dari Anaconda yang rilis pada tahun 1997, disutradarai oleh Dwight H. Little. Film ini berfokus pada Blood Orchid, film Anaconda ini mengambil adegan di hutan bakau yang ada di Kalimantan. Yang suka dengan film suasana yang menegangkan wajib nonton film yang satu ini, kamu akan terbawa dengan suasana yang mencekap selama film berjalan. 

2. King Kong 

Dalam pembuatan ulang film legendaris dengan judul yang sama yakni King Kong, sutradara Peter Jackson membawa para kru dan juga pemeran dalam film ini ke pulau Mursala yang terletak di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Pulau Mursala berubah nama menjadi pulau Tengkorak atau Skull Island dalam film ini dan konon adalah tempat Kong pertama sekali ditemukan. Film ini memenangkan tiga penghargaan Academy Awards. 

3. The Fall

Film The Fall mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat eksotis di seluruh dunia, termasuk Ubud, Bali. Sutradara film The Fall yaitu Tarsem Sigh melakukan syuting yang menampilkan para pemburu yang melewati sawah dan pertunjukan tari Kecak yang disutradarai oleh penari terkenal asal Bali bernama I Ketut Rina. Film ini kemudian memenangkan sejumlah penghargaan film Internasional.

4. Amphibious

Film yang satu ini disebut dengan Angkara Murka dalam bahasa Sansekerta dan Amphibious adalah film 3D pertama yang berlokasi syuting di Indonesia. Film yang satu ini melakukan syuting di perairan Batam (Kepulauan Riau), Kepala Gading (Jakarta) dan Anyer (Banten). Film yang bergenre horor thiriller dan sutradara film ini adalah Brian Yuzna yang melibatkan anggota tim produksi film lokal yang bernama Ananda Siregar dalam pembuatan gambar.

5. Eat, Pray, Love

Film yang satu ini diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang  sama karya dari Elizabeth Gilbert. Film ini mungkin salah satu film yang paling terkenal yang pernah dibuat di Indonesia. Mengambil lokasi syuting di Ubud, film ini menceritakan tentang kisa Liz yang diperankan oleh Julia Roberts, yang akhirnya menemukan cinta di Ubud, Gianyar setelah melakukan perjalanan sebelumnya ke Italia dan India. Ryan Murphy adalah sutradara dari film ini, sementara Brad Pitt adalah salah satu produser nya.  

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar