Melakukan Hal Ini Membuat Kamu Lebih Bahagia.


- Stop Overthinking. Jangan terlalu khawatir tentang suatu hal yang belum terjadi pada diri kamu, fokus saja pada apa yang sedang kamu kerjakan. Semua akan baik-baik saja nantinya, jadi jalani aja dulu jangan terlalu berpikir panjang sekali tentang suatu hal, yang akan membuat kamu cemas dan khawatir.


- Jangan segan-segan meminta bantuan orang lain jika kamu mengalami kesusahan dalam melakukan suatu hal. Jangan paksakan diri kamu kalau kamu tidak dapat melakukannya sendirian, meminta bantuan orang lain tidak menjadi masalah besar.


- Ikhlas dengan segala hal yang sudah pergi dari kehidupan kamu, waktunya sekarang kamu menata kehidupan kamu ke arah yang lebih baik lagi. 


- Berhentilah mengurusi kehidupan orang lain, hal itu akan membuat kamu pusing sendiri. Dan yang terpenting kamu malah rugi dengan membuang banyak waktu kamu, yang dapat kamu gunakan ke arah yang lebih berguna lagi daripada mengurusi kehidupan orang lain.


- Mulai sekarang jangan pernah membandingkan kehidupan kamu dengan kehidupan orang lain. Belum tentu kehidupan mereka lebih baik dari kehidupan kamu, jalani saja hidup kamu tanpa perlu harus serupa dengan kehidupan orang lain. Karena semua orang memiliki porsinya masing-masing.


- Hiraukan omongan orang lain yang menjatuhkan kamu, fokus saja dengan kehidupan kamu. Karena yang menjalani kehidupan kamu, ya kamu bukan mereka. Dan tentu yang lebih tahu kamu nya kamu, bukan mereka juga.


- Jangan buang-buang waktu kamu, karena waktu tidak dapat diputar untuk kedua kalinya. Maka dari itu gunakanlah waktu kamu dengan tepat.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar