Lakukan Hal Ini Agar Mantan Kamu Menyesal.


- Sering posting. 
Sering posting foto selfie kamu ke media sosial kamu, kalau menunjukan kamu tidak apa-apa tanpa ada dia disamping kamu lagi. Buatlah foto yang benar-banar menunjukan kamu bahagia, tidak sedih ditinggalkan olehnya.

- Perbaiki karir kamu atau nilai kamu.
Buat kalian yang kerja, buatlah gebrakan baru di pekerjaan kalian. Dimana karir kamu lebih baik lagi daripada sebelumnya. Dan buat kalian anak sekolah, perbaiki prestasi kalian dari yang sebelumnya. 

- Tingkatkan Prestasi.
Buat kalian yang memiliki talenta yang sebelumnya belum dikembangkan, cobalah untuk mengembangkannya dan meraih prestasi dari hal tersebut. Kamu juga dapat meraih prestasi dari hal yang lainnya.

- Perbaiki Attitude kamu.
Buat kamu yang sebelumnya memiliki sikap yang buruk atau jelek, sebaiknya kamu memperbaikinya ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Berikanlah pandangan positif dari orang lain tentang diri kamu.

- Terlihat bahagia.
Buat kalian yang masih suka posting kata-kata sedih ke media sosial kalian, sebaiknya berhenti dan cobalah memulai hidup yang lebih bahagia lagi dari sebelumnya.

- Rawat diri kamu dan perbaiki penampilan. 
Sebaiknya buatlah hal baru di dalam diri kamu daripada sebelumnya, rawatlah diri kamu menjadi lebih baik lagi. Perbaiki juga penampilan ke arah yang lebih bagus lagi teman.



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar