Fakta Psikologi Yang Paling Mengagumkan

Foto oleh Hoang Loc dari Pexels
Hai teman semua kali ini Hikoles akan membahas 10 Fakta Psikologi yang mungkin belum kamu ketahui, Mungkin juga sudah kamu ketahui. Di dunia ini masih banyak fakta-fakta menarik yang jarang kita ketahui, maka dari itu akan akan membahas fakta-fakta tersebut agar kita mengetahuinya bersama dan menambah wawasan kita. Inilah dia 10 fakta menarik seputar psikologis.

1. Seorang wanita pada umumnya lebih menyukai seorang pria yang memiliki suara yang serak dalam, hal itu disebabkan karena seorang wanita merasa pria yang memiliki suara seperti itu kelihatan percaya diri dan tidak agresif. 

2. Semakin pintar seseorang tersebut, maka semakin cepat dia berpikir, dan semakin tidak rapih tulisan tangan yang dia miliki. 

3. Ketika kamu mendengarkan sebuah musik dengan  berfrekuensi yang tinggi, hal itu akan membuat kamu merasakan tenang, rileks, dan bahagia.

4. Seorang priia tidak lebih lucu.jenaka dari seorang wanita : Mereka hanya membuat sebuah lelucon agar orang merasa hal itu lucu, tidak peduli akan orang lain menyukai humor itu atau tidak. 

5. Jika kamu memberitahukan tujuanmu kepada orang lain, hal itu membuat kamu cenderung tidak akan berhasil. Sebuah studi mengkonfirmasi kamu itu kurang motivasi dalam diri kamu. 

6. Terbukti secara psikologis, bahwa hanya membutuhkan 4 menit untuk kamu jatuh cinta kepada seseorang. 

7. Bagaimana kamu berpakaian berkaitan dengan suasana hatimu, Jadi, berpakaian baik bisa membantu membuat kamu jadi lebih bahagia. 

8. Ketika seseorang menangis karena kebahagian, air mata pertama yang menetes dari orang tersebut selalu keluar dari mata kanan, karena air mata kesedihan menetes dari mata kiri. 

9. Tahukah kamu ketika kamu semakin banyak memberi/donasikan kepada orang lain, maka kamu akan semakin merasa bahagia dalam kehidupan kamu. 

10. 70% dari mimpimu mengandung pesan rahasia. Mereka membawa lebih banyak bobot dan makna daripada pikiran sadar kita. 

Itulah dia beberapa fakta menarik mengenai psikologis, mungkin informasi ini bisa menambah wawasan kamu lebih luas lagi akan apa yang ada di dunia ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kehidupan kamu. Terimakasih.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar