10 Style Rambut Pria Terbaru

Foto stok gratis belum tua, gagah, gantengFoto Oleh Stefen Stefencik |Pixels 

Hai teman Hikoles semuanya, bagaimana keadaan kalian ?, semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan bahagia selalu nya teman semua. Kali ini tim Hikoles mau membahas beberapa gaya rambut pada pria yang lagi trend di kalangan anak muda. Buat teman yang berencana untuk mengganti gaya rambut nya dalam pekan terakhir, bisa melihat beberapa gaya rambut yang akan kami bahas di bawah ini.

Tapi teman semua jangan memaksakan gaya rambut yang trend, tapi tidak sesuai dengan teman semua. Usahakanlah potongan tersebut memang membuat kalian menjadi lebih keren dari sebelumnya, bukan terlihat aneh oleh orang-orang.

BOWL CUT 


UNDER CUT 



CURTAINS



SHORT AND SPIKY



BRUSHED AND TOP 



IVY LEAGUE STYLE 



BUZZ CUT 



COMB OVER 



POMPADOUR 



AFRO FRADE



Itulah dia beberapa style rambut buat pria, semoga dapat menginspirasi teman semua dalam menemukan gaya baru untuk rambut kalian. Yang terpenting adalah bagaimanapun gaya rambut yang kalian pilih, kalian harus pd dengan gaya tersebut. Karena buat apa mengikuti sebuah gaya yang lagi trend tapi tidak sesuai dengan kamu, malah kamu menjadi malu dengan penampilan kamu. Ada baik nya untuk bertanya kepada abang tukang pangkas nya, apakah gaya yang kalian pilih itu sesuai dengan bentuk wajah kalian. 
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar