Download Spotify MOD APK For Andorid (Versi Terbaru)

dalam ruangan, data, elektronik

Apakah anda pencinta musik, tapi kamu belum menemukan tempat mendengarkan musik yang tepat. Buat kamu aku sarankan untuk dengar musik di platfrom musik Spotify. Karena aplikasi ini menyediakan musik dengan begitu lengkap dan banyak playlist gratis yang bisa kamu lihat. Bukan hanya dapat mendengarkan musik, di aplikasi ini kamu juga dapat mendengarkan berbagai podcast keren secara gratis. 

Sekarang yang membuat kendala kamu mendengarkan musik adalah aplikasi yang dikenai biaya, tapi buat kamu yang tidak ingin membayarnya kamu bisa mengunakan versi mod nya. Dimana kamu mendapatkan berbagai fitur Prenium secara gratis.

aplikasi, berlatih, berolahraga

INFORMASI APLIKASI

Nama : Spotify 

Penerbit : Spotify Ltd.

Kategori : Musik & Audio

Versi : Terbaru

Membutuhkan : Android 4.1 ke atas

Fitur MOD : Premium Tidak Terkunci 

white and black iPad

TETANG SPOTIFY 

Spotify adalah platfrom streaming musik nomor 1 teratas dengan jumlah pengguna yang sangat besar. Menurut Statistik tahun 2015, aplikasi tersebut telah mencapai tonggak sejarah 60 juta pengguna (Termasuk 15 juta pengguna berbayar), angka yang sangat tinggi sekali.

Di aplikasi Spotify kita bisa mendengarkan lebih dari 40 juta lagu dengan genre yang berbeda-beda. Di aplikasi ini kita juga dipermudah dengan playlist musik yang sudah tersedia, membuat kita lebih mudah untuk menemukan musik yang sesuai dengan mood kita atau musik yang kita sukai. Bukan hanya dapat mendengarkan musik, kalian juga dapat mendengarkan berbagai jenis podcast bermutu, yang dapat memberikan kamu informasi menarik dan memotivasi kehidupan kamu. 

black Android smartphone

KELEBIHAN 

1. Kompatibel di semua platfrom, anda dapat mendengarkan musik di leptop dan ponsel anda. Hal ini mempermudah kita jika ingin mendengarkan musik sesuai dengan perangkat yang sedang kita gunakan.

2. Kemampuan dari Spotify adalah menyarankan lagu-lagu hebat secara otomatis kepada kita, antarmuka yang sederhana membuat kita lebih nyaman.

3. Musik yang memiliki khualitas yang tinggi, lagu juga memiliki hak cipta penuh.

4. Di sini kamu juga dapat mengunakan Spotify secara gratis, walaupun hal tersebut tidak sebaik kamu mengunakan versi Prenium nya.

KEKURANGAN 

1. Harga langgan yang ditawarkan cukup tinggi daripada platfrom musik yang lainnya.

2. Tidak mendukung menampilkan lirik.

3. Hanya tersedia di negara tertentu saja.

4. Versi disesuaikan dengan perangkat yang kamu gunakan, semakin bagus perangkat kamu, maka versi yang kamu dapatkan makin baik.

space gray iPhone X showing Spotify application

VERSI APK MOD SPOTIFY.

Jadi ini adalah versi modifikasi dari aplikasi aslinya oleh pengembang berbakat. Kamu dapat menggunakan Spotify Prenium secara gratis. 

Fitur MOD : 

- Spotify yang tidak terkunci 

- Dengarkan musik 320kbps

- Mode mengulang lagu yang tidak terkunci lagi.

- Mengaktifkan mode pencarian 

- Dengarkan lagu apapun yang kamu sukai.

- Blokir Iklan 

- Shuffle tidak terbatas 

black android smartphone on brown wooden table

DOWNLOAD SPOTIFY MOD

Link Download Spotify APK MOD Versi Terbaru (MOD Premium)


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar