VSCO MOD APK Terbaru 203 (Paket Lengkap Tidak Terkunci, Semua Filter)

iPhone 6 berwarna perak menampilkan sepasang sepatu kets putih

Terkadang hasil foto di kamera ponsel kita tidak sesuai dengan yang kita harapkan, membuat kita membutuhkan aplikasi tambahan untuk memperbaiki hasil foto kita tersebut. Banyaknya aplikasi pengedit foto di Play store, membuat kita bingung harus memilih aplikasi mana. Vsco adalah aplikasi pengedit foto yang sangat bagus sekali untuk kamu gunakan, aplikasi ini menyediakan banyak filter yang dapat memperbaiki hasil dari foto kamu. Selain itu, vsco juga sering digunakan para selebgram untuk mengedit foto keren mereka.

Vsco lebih berfokus kepada pemberian filter kepada foto kamu, dengan beberapa pengaturan pendukung yang lain untuk menyesuaikan hasil dari filter di foto kamu. Filter di aplikasi Vsco juga sangat banyak jenisnya, mulai dari filter yang membuat foto kamu vintage, hdr, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi yang satu ini sangat rekomendasi sekali untuk kamu gunakan.

person capturing vegetable food using silver iPhone 6

INFORMASI APLIKASI 

Nama : VSCO 

Penerbit : VSCO

Kategori : Foto & Video 

Versi : 177 (Terbaru)

Ukuran : 54M

Fitur MOD : Paket lengkap tidak terkunci, semua filter

Membutuhkan : Android 4.4 ke atas

selective focus photography of turned-on gold iPhone 6s 
APA ITU VSCO ?

VSCO adalah apalikasi pengedit foto dan video yang memberikan warna baru pada foto atau video yang dihasilkan. Aplikasi ini menyediakan berbagai filter yang sesuai dengan foto kamu, bukan hanya untuk foto saja. Versi terbaru juga menyediakan pengeditan untuk video, jadi kamu dapat memberikan filter untuk video kamu.

Aplikasi VSCO tidak gratis seutuhnya, karena masih ada beberapa fitur premium yang harus kamu beli untuk mengunakan nya. Versi berbayar ini disebut dengan VSCO X di mana ketika kamu berlangganan kamu sudah mendapatkan semua fitur, filter dan yang lainnya.

selective focus photography of person using smartphone

SOCIAL MEDIA VSCO 

Di VSCO bukan hanya menyediakan pengeditan foto saja, tapi kamu dapat mengirimkan hasil foto kamu ke aplikasi ini, selayaknya sebuah media social. Di dalam aplikasi kamu dapat menemukan banyak sekali foto yang menginspirasi kamu. Di sini kamu juga dapat mengikuti akun yang kamu sukai.

Bukan sampai di pengiriman foto saja, di aplikasi ini juga menyediakan fitur pengiriman pesan. Jadi kamu dapat mengobrol dengan pengguna lainnya di dalam aplikasi ini. Ada juga fitur repost dimana kamu dapat membuat foto orang lainnya berada di beranda profil kamu. Akhir-akhir ini juga, kita bukan hanya mengirim foto saja tapi sudah bisa video.

person holding silver iPhone 7 near wooden pot holder

FILTER 

Karena utamanya aplikasi ini adalah penyedia jasa filter yang indah untuk foto kamu, maka jangan tanyakan lagi apakah filter nya bagus. Karena semua filter di dalam aplikasi ini sangatlah bagus, bahkan fotografer saja banyak mengunakan aplikasi ini untuk hasil foto mereka. Dan buat kamu yang tidak pintar mengedit di aplikasi ini, banyak bangat di internet tersedia cara mengedit yang bagus di VSCO.

person hand holding iPhone X

VERSI VSCO APK MOD 

Meskipun aplikasi ini sangatlah bagus, ketika kamu ingin mengunakan semua fitur nya. Maka kamu harus membayar untuk hal tersebut. Tapi sekarang kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser untuk hal tersebut. Kamu bisa mendapatkan aplikasi yang beranggotakan VSCO X secara gratis sekarang. 

Fitur MOD 

Dengan mengunakan fitur MOD ini, kamu sudah mendapatkan fitur-fitur jika kamu membayar untuk menjadi anggota VSCO X

- Buka kunci paket lengkap dan semua filter 

- Buka kunci fitur VSCO X

- Hapus iklan dan analitik 

DOWNLOAD VSCO MOD APK TERBARU



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar