5 Benda Yang Wajib Dimiliki Seorang Wanita

bagus, berambut cokelat, bersantai

Hai teman Hikoles semua, kali ini kita akan membahas beberapa benda yang harus di miliki kamu para wanita. Apakah kamu seorang wanita yang mengikuti perkembangan fhasion atau kamu seorang wanita yang tidak peduli degan fhasion. Wanita seperti apapun kamu, kamu harus memiliki 5 benda ini sebagai seorang wanita. Karena benda-benda ini lekat sekali hubungannya dengan seorang wanita, jadi kamu wajib untuk memiliki benda ini setidaknya 1 saja. 

1. Rok


Kalau kamu seorang wanita, wajib bangat kamu harus punya sebuah rok di dalam lemari kamu. Karena sebuah rok dapat mencerminkan kamu seorang wanita yang anggun. Walaupun banyak seorang wanita yang tidak menyukai mengunakan rok, tapi kamu harus memiliki benda ini. Karena pasti ada waktunya nanti kamu wajib mengunakan rok. 

2. Tas 



Yang satu ini pastilah dimiliki seorang wanita, karena ini adalah benda yang menjadi sahabat para wanita saat berpergian kemanapun. Kamu juga harus memiliki tas yang berukuran besar, dimana kamu dapat memasukkan banyak benda ke dalam tas kamu tersebut. Usahakan tas yang kamu beli bukan karena gengsi tapi karena fungsinya nya teman. 

3. Dress



Benda yang satu ini harus kamu miliki karena sangat butuh sekali di saat kamu mendatangi acara formal. Tidak mungkin kan kamu datang ke acara formal dengan mengunakan pakayan sport, bisa menjadi bahan perhatian massa nanti kamu. Usahakan memiliki setidaknya 1 dress di dalam lemari kamu. Karena pasti ada saat nya kamu mengunakan nya nantinya. 

4. Sneakers 



Benda yang satu ini harus kamu miliki juga lo teman, karena sneakers bisa di padupadankan dengann berbagai jenis pakayan. Dan saat kamu mengunakan sneakers tidak terlalu melelahkan dalam beraktivitas seharian penuh. 

5. Ikat Rambut 



Buat kamu para wanita, wajib memiliki yang satu ini. Karena hal ini sangat kamu butuhkan untuk memberikan tatanan rapi pada rambut kamu. Dan sebagai seorang wanita yang memiliki rambut yang panjang, kamu memang harus memiliki ini. 

Jadi teman semua itulah dia 5 benda yang wajib kamu miliki sebagai seorang wanita. Buat teman semua yang masih punya saran benda yang lainnya, bisa memberikan pendapat di kolom komentar di bawah. Terimakasih

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar