5 Aplikasi Ini Akan Membuat Foto Kamu Seperti Selebgram

Wanita, Gadis, Rambut Pirang, Wanita Berambut Pirang

Perkembangan zaman sekarang, membuat media sosial sudah menjadi kebutuhan masyarakat banyak. Mulai dari yang muda hingga yang tua, pastilah memiliki akun media sosial. Di mana kita dapat berbagi berbagai hal yang ada di dalam kehidupan kita, kebutuhan untuk berbagi foto sudah menjadi candu bagi masyarakat zaman sekarang. Foto yang keren dan bagus pastilah akan mendapat banyak sekali respon dari orang lain, seperti mendapatkan banyak like, komentar dan bahkan kamu akan menjadi terkenal.
Pastilah kamu menginginkan hal tersebut bukan ?, tapi terkadang hasil foto yang kita ambil dari ponsel kita tidak selalu memiliki hasil yang bagus.

Maka dari itu banyak orang yang menggunakan pengedit foto, untuk memperbaiki atau mempercantik hasil foto tersebut. Di zaman sekarang yang sudah modren ini, tidak perlu mengunakan perangkat lunak yang repot untuk mengedit foto kamu. Dari ponsel pintar kamu, kamu juga dapat mengedit foto kamu menjadi keren dan bagus. Kali ini aku akan membahas beberapa Aplikasi pengedit foto yang rekomendasi kamu gunakan di ponsel pintar kamu, selain aplikasi nya yang bagus, aplikasi ini juga gratis untuk kamu gunakan. 

Fotografer, Mengambil Gambar, Mode, Anak Anak

Adobe lightroom 

Buat kamu yang ingin mendapatkan warna atau pencahayaan yang bagus di foto kamu, aplikasi yang satu ini sangat rekomendasi sekali kamu gunakan, kamu dapat menciptakan foto yang sama dengan hasil fotografer profesional. Bahkan banyak fotografer terkenal mengunakan aplikasi ini buat mengedit foto mereka. Bankan kamu tidak hanya dapat mengunakan aplikasi yang satu ini di ponsel saja, tapi kamu juga dapat mengunakan nya di leptop atau komputer kamu.

Tiga, Perempuan, Mode, Rambut, Pesona, Kemewahan

Vsco

Kamu aplikasi yang satu ini, pastilah kamu tidak asing lagi bukan ?. Banyak para selebgram yang mengunakan aplikasi yang satu ini untuk mengedit foto mereka. Di aplikasi ini kamu hanya perlu memilih filter yang sudah di sediakan untuk hasil foto kamu yang bagus. Vsco juga aplikasi yang sangat mudah sekali di gunakan, kamu tidak perlu memiliki keahlian apapun untuk mengunakan aplikasi yang satu ini. Kamu wajib mencoba hasil editan dari aplikasi ini, karena aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis.

Foto stok gratis bergaya, berpose, bidang, di luar rumah

Snapseed

Kalau yang satu ini, buat kamu yang sering mendapatkan foto yang buruk atau pencahayaan nya kurang bagus. Kamu wajib mengunakan aplikasi ini, karena aplikasi yang satu ini sangat membantu kamu dalam memperbaiki foto kamu yang buram atau kurang cahaya. Hasil editan dari aplikasi yang satu ini jangan diragukan lagi. Aplikasi ini buatan Google, jadi kamu dapat mengunakan aplikasi ini 100% gratis.

Foto stok gratis # 50mm, # nikond810, #africangirl, #beautyphotography

Picsart.

Walaupun aplikasi ini kamu gunakan di ponsel kamu, tapi aplikasi ini dapat membuat editan foto seperti editan foto perangkat lunak di komputer kamu. Kamu bisa mengubah background, menambah filter, membuat tulisan dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat kamu gunakan. Kamu juga dapat mengunakan aplikasi ini secara gratis.

Foto stok gratis bagus, cangkir, cantik, cewek

Facetune.

Yang satu ini buat kamu yang kurang pede dengan hasil selvie kamu. Karena aplikasi yang satu ini, membantu kamu dalam memperbaiki hasil selfie kamu. Kamu bisa menambahkan make up dan mengedit bentuk wajah kamu. 

Itulah dia 5 aplikasi yang sangat membantu kamu, kalau kamu ingin menjadi seorang selebgram atau kamu hanya ingin mengedit foto kamu juga. 
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar