Dengar Musik 24 Jam Nonstop Tanpa Henti Gratis

Foto stok gratis alat, bagus, belum tua, cantik

Buat kamu yang suka dengar musik, lagi dijalan atau lagi santai. Tapi kamu terhalang karena aplikasi yang kamu gunakan tidak memberikan kebebasan kepada kamu untuk memilih atau mendengarkan musik. Banyak iklan yang membuat mendengar musik kamu terganggu, kamu harus berhenti dari aplikasi tersebut dan mencoba aplikasi yang saya rekomendasikan di bawah ini.

Kali ini aku akan membahas beberapa rekomendasi aplikasi pendengar musik yang memberikan kamu kebebasan untuk mendengarkan musik tanpa batas.

Foto stok gratis atraktif, bagus, belum tua, berpose

JOOX

Inilah aplikasi yang pertama, paling rekomendasi kamu buat kamu untuk mendengarkan musik tanpa batas. Sebenarnya aplikasi pendengar musik ini tidak gratis 100%, tapi tunggu dulu jangan khawatir terlebih dahulu. Karena aplikasi ini sebenarnya memiliki fitur di mana kamu membagikan musik ke media sosial kamu, kamu akan mendapatkan paket free untuk mendengarkan musik di aplikasi ini. Hanya dengan membagikan lagu ke media sosial kamu, kamu dapat mendengarkan musik gratis selama 24 jam, dan ketika paket tersebut habis kamu dapat melakukan hal tersebut kembali untuk mendapatkan paket gratis kembali lagi.

Di aplikasi ini, kamu juga dapat menggunduh musik untuk ofline. Jadi kamu dapat mendengarkan musik tanpa harus tersambung ke jaringan internet. Bukan itu aja, kamu juga dapat membuat karaoke di aplikasi ini. Di aplikasi ini juga, musik-musiknya sangat lengkap sekali, mulai dari musik yang lokal bahkan musik internasional.

Intinya adalah kamu dapat mendengarkan musik secara gratis di aplikasi ini, bahkan kamu dapat mendengarkan musik secara ofline dan kebebasan di berikan kepada kamu. Tidak ada iklan dan hal yang lainnya yang membuat kamu terganggu di saat mendengarkan musik.

Foto stok gratis headphone, kereta bawah tanah, laki-laki, lelaki

Sound Cloud 

Yang satu ini juga sangat rekomendasi sekali, karena di sini memang dapat mendengarkan musik secara gratis 100%. kamu dapat mendengarkan musik dari internasional dan bahkan lokal secara gratis. Banyak musik yang tidak dapat kamu temukan di platfrom lainnya, tapi tersedia di aplikasi ini. Buat kamu yang tidak suka repot-repot dalam memilih lagu, di aplikasi ini banyak sekali playlist lagu yang keren-keren. Bahkan kamu dapat membuat playlist lagu kamu sediri, bukan tidak sampai di situ saja, kamu juga dapat mengirim lagu kamu ke aplikasi ini agar di dengarkan orang banyak.

Okey teman semua, 2 aplikasi yang dia atas tersebut sangat rekomendasi sekali untuk kamu gunakan dalam mendengar musik secara gratis. Buat hidup kamu lebih indah lagi dengan mendengarkan musik tanpa ada halangan iklan dan lainnya. Semua kebebasan berada di gengamana kamu sekarang. 


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar