Mulai Rupiah Bersama Joylada Dengan Tulisan Kamu

Joylada - Novel Chat Pertama di Indonesia - Aplikasi di Google Play

Di masa seperti sekarang ini, kebutuhan yang harus kita penuhi sangatlah banyak sekali, padahal penghasilan yang kita miliki hanya paspasan saja. Penghasilan yang paspasan membuat kita harus mengolah pikiran bagaimana kita mendapatkan pundi-pundi uang yang lebih atau tambahan dari gaji pokok kita. Buat kamu yang memiliki hobi menulis, ada kabar baiknya buat kalian teman. Karena di zaman seperti sekarang ini kalian bisa menghasilkan uang dari tulisan kalian lebih mudah dan lebih cepat mengunakan Joylada. 

Joylada adalah salah satu platform buat kamu untuk menulis dan membaca tulisan, kalian dapat membaca banyak sekali cerita secara gratis di Joylada, di Joylada memiliki kesan membaca seperti sebuah chat, itu adalah salah satu fitur unggulan yang diberikan oleh Joylada. Di Joylada sangat mudah sekali untuk menulis sebuah cerita baru, kamu dapat memilih jenis tulisan seperti apa yang kamu inginkan, contohnya jenis cerita chat atau sebuah novel. 

Joylada di App Store

Memulai Pundi Uang Di Joylada 

Apakah kamu memang berencana untuk menghasilkan uang dari tulisan kamu ?, kalau memang kamu berencana untuk melakukan hal itu, kamu bisa mencoba platform Joylada untuk menghasilkan uang. Berbeda dari yang lainnya, kalau di platform lain kamu dibayar dari seberapa orang membaca tulisan kamu tersebut, tapi kalau di Joylada kamu menghasilkan uang dari seberapa banyak kata yang kamu tulis. Jika kamu menulis kata yang banyak, penghasilan kamu juga akan banyak sekali. Penghasilan seperti ini membuat kita semakin semangat dalam menghasilkan uang. Kita hanya perlu menulis saja, tanpa perlu memperhatikan seberapa banyak pengunjung di tulisan kita tersebut, pundi-pundi uang akan terus mengalir ke rekening kita. 

Jadi kita tidak perlu repot dengan insight dari tulisan kita, kita bisa fokus dengan tulisan kita agar lebih baik, uang akan diberikan kepada kita. Waktu pertama sekali saya menulis di Platform ini, malam nya saya menulis 1,200 kata untuk sebuah novel, di pagi harinya di saat saya memeriksa akun saya, uang sudah muncul di akun saya. Walaupun sedikit tapi lumayan daripada tidak menghasilkan apapun. 

Mendaftar Agar Mendapatkan Penghasilan.

Jadi di saat kita ingin menghasilkan uang dari tulisan kita di Joylada, kita harus mendaftar sebagai penulis terlebih dahulu untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Persyaratan utamanya kamu harus memiliki rekening dan ktp, tapi beberapa waktu terakhir aku membaca bahwa pakai kartu pelajar bisa juga digunakan. Jadi teman-teman kamu harus mendaftar dulu sebagai seorang penulis di Joylada untuk memulai penghasilan kamu tersebut.

Mendaftar menjadi penulis di Joylada sangatlah mudah sekali untuk kamu lakukan, kamu hanya perlu mengisi data-data seperti biodata pribadi kamu, data rekening kamu, dan foto ktp. Di saat kamu sudah mengisi hal itu, kamu harus menunggu beberapa saat untuk diverifikasi oleh pihak Joylada, di saat permohonan kamu diterima kamu sudah dapat menghasilkan uang dari tulisan yang kamu buat tersebut. 

Buat teman semua, jangan takut kalau permohonan kamu sebagai seorang penulis di tolak di Joylada, karena rata-rata permohonan akan diterima oleh pihak Joylada. Yang paling aku sukai adalah aku tidak perlu memiliki karya terlebih dahulu di Joylada agar aku bisa mendaftar untuk menjadi seorang penulis, kamu bisa mendaftar sebagai seorang penulis walaupun kamu belum memiliki karya di Joylada. Untuk info lebih lanjut mengenai cara menghasilkan pundi-pundi uang di Joylada kamu bisa klik link ini

Gampang Menghasilkan Uang

Di Joylada menang sangat mudah sekali untuk menghasilkan uang, kamu hanya perlu menulis banyak kata di karya kamu agar uang kamu semakin banyak. Tapi jangan berharap kalau kamu bisa menjadi orang kaya menjadi penulis di Joylada nya teman, tapi penghasilan nya lumayan lah untuk uang jajan kamu, atau buat kamu tabung bisa juga. Karena penghasilan di Joylada tidak terlalu besar, walaupun memang menghasilkan tapi kita harus bekerja keras untuk mencapai  uang di Joylada. Uang yang bisa kamu tarik tunggu ada sebesar 200 ribu dulu, baru bisa kamu tarik ke dalam rekening bank kamu. 

Penghasilan Tambahan 

Buat teman jangan kecewa dulu, karena uang masih bisa kamu dapatkan dari cara yang lain. Sebenarnya Joylada membuka peluang besar bagi para penulis mereka untuk menghasilkan uang yang sangat banyak sekali, mereka memiliki fitur yang dimana para pembaca kamu memberikan koin kepada tulisan kamu tersebut, dari koin tersebut bisa kamu gantikan menjadi uang. Bukan sampai di situ saja, kamu bisa mengunci setiap chapter dari cerita yang kamu tulis, para pembaca harus mengeluarkan koin terlebih dahulu untuk membaca tulisan kamu tersebut, hal itu juga bisa menambah pemasukan kamu dari karya kamu tersebut. 

Jadi semakin menarik karya yang kamu tulis, maka semakin besar kemungkinan kamu menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak untuk karya kamu tersebut. Jadi usahakan menciptakan sebuah karya yang baik, jangan hanya berfokus ke penghasilan saja, tapi fokus juga untuk menciptakan sebuah karya yang sangat baik untuk di baca oleh para pengunjung kamu. 

Memulai Karya 

Memulai karya di Joylada sangatlah mudah untuk kamu lakukan, karena fasilitas di berikan Joylada menurut aku sudah lengkap daripada platform yang lainnya, kamu bisa mengedit tulisan kamu semenarik mungkin untuk di baca oleh banyak orang. Di sini kamu juga tidak perlu repot masuk kedalam seleksi untuk setiap karya yang kamu miliki, karena karya yang kamu tulis tersebut bisa langsung terbit dan di baca oleh banyak orang.

Intinya

Sebenarnya sebuah karya yang baik maka akan bernilai yang tinggi, jangan menciptakan karya hanya untuk uang nya saja. Tapi ciptakan sebuah karya untuk orang lain kagum dengan hal itu, karena kalau begitu penghasilan dari karya kamu buat itu bisa lebih besar daripada yang kamu pikirkan sebelumnya. Semoga kamu semakin sukses terus.

Semoga kalian dapat bisa menghasilkan banyak uang dari setiap karya yang kalian buat teman. 



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar