5 Fashion Pria Wajib Kamu Punya

biro, dasi, duduk

Hai teman Hikoles semuanya, kali ini kami akan membahas beberapa fashion yang harus dimiliki seorang pria. Beberapa benda ini wajib ada di lemari kamu kalau kamu seorang pria, bukan terlalu wajib sih, tapi ada baiknya kamu memiliki beberapa hal ini untuk menunjang penampilan kamu. Beberapa pria memang tidak terlalu mempedulikan penampilan mereka di depan publik, malah banyak dari mereka yang berpenampilan ada adanya di depan publik. Tapi tidak jarang juga pria yang mempedulikan penampilan mereka di depan publik. 

Kebanyakan pria memilih fashion yang simple tapi memiliki kesan yang elegan, karena pria akan merasa lebih maskulin ketika dia menampilkan gaya yang tidak terlalu berlebihan. Tapi tidak semua pria seperti ini, banyak pria juga yang suka dengan fashion yang mencolok mata orang lain dengan gayanya. Sebenarnya yang terpenting dalam berpenampilan adalah bagaimana kamu pd di depan publik. Kalaupun pakaian kamu sudah keren tapi kamu kurang pd itu sama saja tidak ada gunanya. Dan inilah dia beberapa fashion yang wajib dimiliki seorang pria. 

Kemeja


Bagi seorang pria wajib banget memiliki sebuah kemeja, karena barang yang satu ini akan sangat kamu butuhkan dalam menunjang keseharian kamu lo teman. Walaupun banyak tidak suka menggunakan kemeja untuk aktivitas sehari-harinya, tapi kamu harus wajib memiliki sebuah kemeja di dalam lemari kamu 


Waistbag 


Di zaman sekarang ini, bukan wanita saja yang wajib memakai sebuah tas kalau ingin berpergian. Karena seorang pria juga bisa mengunakan tas untuk menyimpan barang-barang kecil yang mereka butuh saat berada di luar. Saran buat pria untuk mengunakan model tas Waistbag untuk menyimpan barang-barang yang kamu butuhkan di saat berpergian di luar rumah.


Hat


Benda yang satu ini juga ada baiknya kamu miliki lo teman, karena topi adalah hal kecil yang selalu dimiliki oleh banyak pria. Mungkin dengan mengunakan topi para pria merasa lebih pd dengan penampilan nya dari sebelumnya. Tapi bukan karena itu juga kamu memilikinya, selain dari fashion topi juga memiliki banyak fungsi lain yang membantu kamu beraktivitas di luar ruangan. 


Wristwatch


 Selain fungsinya yang sangat berguna sekali dalam melihat waktu, jam tangan juga menjadi sebuah fashion yang sangat diminati banyak orang. Bahkan harga sebuah jam tangan bisa melampaui harga sebuah rumah, jadi jam tangan menjadi barang kecil yang hampir di miliki setiap pria.


Sneakers 


Barang yang satu ini siapa yang tidak memilikinya hampir semua orang memiliki benda ini, mulai dari pria bahkan seorang wanita juga pasti memilikinya. Selain nyaman digunakan dalam beraktivitas, sneakers juga bisa dipadukan dengan berbagai pakaian.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar