10 Fakta Psikologis Yang Mengagumkan

berpose, bersama, bertenaga

Hai sahabat Hikoles semuanya, kali ini kita akan membahas fakta mengagumkan mengenai psikologis yang mungkin belum kamu ketahui. Inilah dia beberapa fakta menarik dari psikologis yang akan membuat kamu lebih tambah wawasan akan apa yang ada di dunia ini.

1. Depresi berat dapat menyebabkan kita menua lebih cepat, karena pada saat ini tubuh kita meningkatkan proses penuaan sel dalam tubuh kita. Jadi buat teman semua usahakan agar terhindar dari depresi kalau kalian tidak ingin tua belum waktunya.

2. Pada saat kita berinteraksi atau berbicara dengan seseorang, sebutkan namanya dari lawan bicara kamu tersebut karena hal itu membuat mereka lebih menyukai kamu.

3. Tahukah kamu bahwa aroma sebut itu lebih baik daripada aroma seekor anjing..

4. Bagaimana anda berpakaian hal tersebut berhubungan dengan suasana hati anda, merubah koleksi pakaian anda dengan pakaian yang lebih bagus akan mengurangi kemungkinan anda depresi.

5. Menurut sebuah penelitian, orang lain yang melihat kamu 20% lebih menarik daripada dirimu sendiri.

6. Penelitian membuktikan bahwa dicampakkan menyebabkan seseorang tersebut frustasi, maka dari itu banyak orang yang masih bertahan dengan mantan yang  mencampakkan mereka. 

7. Jika kamu seseorang yang khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan, kamu tidak akan pernah senang dalam kehidupan kamu.

8. Jika seseorang tersebut berbicara lebih sedikit, dan pada saat berbicara mereka melakukannya dengan begitu cepat dan langsung ke intinya, kemungkinan orang tersebut sedang menyimpan sebuah rahasia.

9. Jika seseorang berusaha untuk meyakinkan orang lain, pastikan mereka duduk dan kemu dalam keadaan berdiri. Itu akan membantu kamu untuk meyakinkan mereka dengan cepat. 

10. Pisang mengandung kimiawi yang dapat membuat seseorang tersebut merasa senang, kimiawi seperti ini juga dapat kamu temukan di Prozac

Okey teman semua itulah beberapa fakta menarik yang wajib kamu ketahui, mudah-mudahan wawasan kamu lebih tambah lagi setelah membawa artikel ini. Terimakasih.


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar