Ketahui Tipe-Tipe Teman Toxic.


- Yang memiliki sifat tidak mau salah. 
buat orang seperti ini, dia tidak mau kelihatan salah. Dia malah membuat kamu yang kelihatan yang bersalah, jadi seharusnya orang menyalahkan dia, malah kamu yang akan disalahkan. Karena meraga beranggapan kamu yang salah bukan dia. Biasanya orang seperti ini adalah orang yang selalu menunjukan dirinya yang paling benar.


- Tukang Kritik.
Jadi teman seperti ini, apa yang sedang kamu lakukan akan mendapatkan kritik yang pedas. Dan mereka tidak mau merasa salah, mereka beranggapan bahwa dirinya lah yang paling benar dan diri kita salah. Berhati-hatilah dengan teman seperti ini, karena teman seperti ini akan sering membuat sakit hati.


- Tukang menjatuhkan semangat.
Jadi orang seperti ini akan membuat mood baik kamu rusak, di saat kamu lagi semangat sekali atau kamu lagi bahagia dengan suatu hal, maka orang seperti ini akan merusak mood kamu dan menjatuhkan semangat kita yang tadi. Orang seperti ini tidak ingin melihat orang lain bahagia.


- Teman Palsu.
Orang ini adalah orang yang sering memberikan perkataan, pujian, saran palsu kepada kamu. Dia adalah teman yang sebenarnya hanya baik di depan kamu dan busuk di belakang kamu. Salah satu ciri-cirinya adalah mulutnya akan manis sekali di depan kamu dan apabila di belakang kamu dia akan nampak busuk sekali.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar