Video Recipe Contest Kikkoman x Akufood Berhadian 13 Juta Rupiah

Hai teman Hikoles semua ?, Kali ini kita akan membahas kompetisi lagi. Kompetisi yang satu ini diselenggarakan oleh Kikkoman.id dan Akufood. id. Buat kalian yang suka membuat video atau berbakat dalam pembuatan sebuah video, kalian boleh ikut kompetisi yang satu ini. Mana tahu dengan mengikuti kompetisi ini kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah. 

Tema dari perlombaan ini adalah "Video Recipe Contest". Kalian harus tahu juga bahwa total dari perlombaan ini 13 juta rupiah, buat teman buruan ikutan mana tahu kamu adalah salah satu pemenang dari perlombaan ini.

Tema

Video Recipe Contest 

Jadwal

Berakhir 15 Januari 2021

Hadiah

Juara 1 : Rp 5.000.000,-

Juara 2 : Rp 3.000.000,-

Juara 3 : Rp 1.000.000,-

7 pemenang harapan @ Rp 500.000,-

1 video terbaik : Rp 500.000,-

Caranya mudah!

1. Lakukan pembelian produk @kikkoman.id atau @akufood.id secara ONLINE (bebas, tidak harus di official store) jangan lupa untuk simpan bukti transaksinya ya. (Untuk pembelian produk periode Okt 2020 -Jan 2021)

2. Post video masak Anda di feed Instagram/ IGTV lengkap dengan resepnya menggunakan produk @kikkoman.id atau @akufood.id dengan durasi kurang lebih 3 menit.

3. Follow akun @kikkoman.id dan @akufood.id lalu mention 5 teman dan jangan lupa untuk gunakan 3 hashtag #kikkomanrecipecontest #akufoodrecipecontest #masakmudahpraktis

4. Submit data diri Anda dengan menyertakan link postingan video resep Anda, dan bukti transaksi melalui email : contest@akufood.com

INFO LEBIH LANJUT


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar