Lomba Foto Summarecon Bandung Berhadiah Berhadiah TV 32 inch, sepeda.


Hai teman semua kembali dengan informasi yang menarik seputar kuis, kali ini Hikoles akan membahas mengenai perlombaan seputar foto kembali. Jadi buat kalian yang sangat suka dengan Foto atau selfie wajib ikuti perlombaan yang satu ini. Mana tahu perlombaan yang satu ini menjadi rejeki kalian di akhir tahun ini. 

Perlombaan ini di selenggarakan oleh Summerecon Bandung, jadi buat kalian orang bandung kalian harus ikuti kompetisi ini. Di saat kalian berkunjung ke Summarecon Bandung kalian bisa berfoto di sana sesuai dengan peraturan yang telah di buat. Hanya foto kalian sudah berkesempatan untuk mendapatkan hadiah TV, sepeda, robot vakum dan lainnya.

Tema

Summerecon Bandung Berbagi Bahagia

Jadwal

26 November - 26 Desember 2020

Hadiah

Pemenang Grand Prize 1: Robot Vacuum Cleaner

Pemenang Grand Prize 2 : TV 32 inch

pemenang Grand Prize 3: Sepeda MTB

dan 30 pemenang lainnya mendapatkan voucher tenant Summarecon Bandung masing-masing senilai Rp. 100.000 .


1. Follow @summareconbandung, upload foto momen saat kamu berkunjung ke Summarecon Bandung. Jangan lupa pakai masker kalau selfie/wefie, tetep cantik dan ganteng kok dengan protokol kesehatan.

2. Berikan caption yang bercerita kebahagiaanmu sesuai dengan foto.

3. Tag 3 teman dan @summareconbandung, gunakan hashtag #HBDSummareconAgung #SummareconBandungBerbagiBahagia

4. Format foto bisa berbentuk selfie, wefie, aktivitas (olahraga), atau foto pemandangan.

5. Aktivitas foto diperbolehkan menggunakan handy gadget di area umum Summarecon Bandung, dilakukan dengan tertib, dan mengikuti semua peraturan kawasan.

6. Periode kuis diselenggarakan 26 November - 26 Desember 2020

7. Peserta boleh mengupload lebih dari satu karya. Foto yang diupload sepenuhnya dapat dipertanggungjawabkan oleh peserta (Foto kepemilikan sendiri dan tidak boleh mengandung unsur SARA dan atau pornografi).

8. Hadiah wajib diambil oleh pemenang di Plaza Summarecon Bandung pada hari dan jam kerja. Pengambilan hadiah bisa diwakilkan dengan konfirmasi terlebih dahulu.

9. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggugugat.

INFO LEBIH LANJUT


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar