Lomba Blog DBP Academy X Tempo Hadiah Total 4,5 Juta

DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition Seri Ke-2

Hai teman Hikoles semua, bagaimana dengan hari kalian semua?, semoga kalian dalam keadaan yang bahagia dan sehat selalu, walaupun kita lagi di landa pademi virus Corona. Di artikel kali ini Hikoles mau membagikan informasi pertandingan lomba blog DPB Academy X Tempo yang diselenggarakan oleh Tempo.co dan Mitsubishi yang bekerja sama dengan Daily Blogger Pro Academy.

Dalam perlombaan kali ini, sangat mudah sekali. Kita harus menulis cerita mengenai pengalaman New Normal kita bersama Mitsubishi. Kalua kalian memiliki cerita yang bagus dan kreatif kalian boleh mengikuti pertandingan ini. Total hadiah 4,5 Juta Rupiah dan ada hadiah hiburan untuk 17 pemenang juga. Lomba blog ini akan berakhir pada 18 September 2020, jadi buat teman semua masih ada kesempatan untuk mengikuti ajang ini. Untuk mekanisme ada di bawah.

Tema

Mulai Adventure Baru Senyaman Di Rumah Dengan Mitsubishi XPANDER Siap Iringi 'New Normal' Keluarga In

Jadwal

6 Juli - !8 Septermber 2020

Pegumuman

19 September 2020

Hadiah

4.5 Juta dan Hadiah Hiburan Untuk 17 Orang


Cara Mengikuti :

1. Perlombaan ini blog ini dibuka untuk semua kalangan (umum) dan harus memiliki blog dengan platfrom apapun sebagai bukti bahwa kamu adalah seorang blogger.

2. Ikuti akun @Mitsubishimotorsid, @Tempodotco, @Dbp.academy,

3. Bagikan informasi artikel blog minimal ke 3 grup whatsapp kalian.

4. Dalam artikel harus memasukkan kata kuncin “Harapan dan Pengalaman New Normal bersama Mitsubishi Xpander MY 20” dan harus ditautkan ke https://www.mitsubishi-motors.co.id/

5. Tidak membandingkan dengan brand yang lain.

6. Pada halaman lomba kalian berikan link  https://www.dailybloggerpro.com/2020/07/DBP-Academy-x-Tempo-Blogger-Writing-Competition-Seri-Ke-2.html

7. Tulis artikel di Microsoft Word minimal 750 kata dan sertakan 1 gambar sesuai dengan tema.

8. Kirim melalui Google Form yang ada pada halaman perlombaan. 



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar