Eyem : Jadikan Foto Kamu Menjadi Uang


Di zaman sekarang ini, foto adalah hal yang paling sering dilakukan banyak orang. Foto tidak perlu lagi harus diambil dengan kamera yang mahal, karena dengan mengunakan kamera ponsel juga sudah bisa menghasilkan foto yang bagus dan jernih. Foto sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan media sosial mereka. Hampir setiap detik foto di media sosial berganti dengan yang baru dan tidak pernah untuk berhenti dalam memperbaharui foto baru.

Tapi tahukah kamu kalau foto yang kamu ambil dari kamera ponsel kamu itu bisa menghasilkan uang ?, ya tepat sekali, foto yang kamu hasilkan dari kamera ponsel kamu tersebut bisa menghasilkan uang teman. Dengan mengunakan Eyeem kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan foto yang kamu miliki. Kamu hanya perlu memiliki akun di aplikasi Eyeem dan mulai mengirim foto di akun kamu, kamu sudah berhasil memulai menghasilkan uang di akun kamu.

Sistem di Eyeem dengan menjual foto yang kamu kirim, kamu akan menghasilkan uang dengan foto yang terjual di akun Eyeem kamu. Jadi seberapa banyak foto kamu yang terjual maka semakin banyak juga penghasilan yang kamu dapatkan. Aplikasi Eyeem sama persis seperti media sosial lainnya, yang membedakan nya adalah kamu bisa menjual foto kamu dan menghasilkan uang. 


Memulai Pundi Uang Dengan Eyeem.

Eyeem adalah media sosial bagi fotografi, dimana kamu dapat menjual foto kamu menjadi pundi uang. Sistem dalam menghasilkan uang di aplikasi Eyeem dengan mengandalkan penjualan foto yang kamu kirim di akun Eyeem kamu. Foto yang kamu kirim harus memiliki kualitas yang baik, untuk dapat tembus ke market Eyeem, kalau kamu hanya memiliki foto yang buruk saja, foto tersebut tidak akan lolos ke market Eyeem yang berarti kalau tidak lolos market kamu tidak dapat menjual foto kamu. 

Foto yang kamu kirim di akun Eyeem kamu, tidak langsung dapat di jual masuk ke dalam market, foto dengan kualitas yang baik saja bisa masuk ke Market penjualan. Walaupun foto yang kamu hasilkan dari kamera ponsel, usahakan kualitas dari foto tersebut baik agar foto kamu tersebut lolos masuk ke dalam market Eyeem.

Apabila kamu memiliki kualitas foto yang baik dan foto yang bagus, Eyeem akan memilih foto tersebut bukan masuk ke market saja tapi masuk ke dalam partner juga. Dimana kawasan penjualan foto kamu akan semakin luas dan banyak di lirik oleh orang lain.


Dapat Uang Dari Misi Yang Ada.

Di apalikasi Eyeem pundi uang bisa kamu hasilkan bukan hanya dari penjualan foto kamu, kamu juga bisa menghasilkan uang lebih banyak dari misi yang selalu diadakan oleh pihak Eyeem. Misi ini selalu memiliki tema yang berbeda-beda, kamu hanya perlu menyesuaikan tema yang ada dengan foto yang akan kamu kirim mengikuti misi. Hadiah yang kamu menangkan lumayan besar jika kamu dipilih oleh pihak Eyeem untuk menjadi pemenang.


Pembayaran 

Pembayaran akan dilakukan setiap foto kamu terjual, uang akan dikirim melalui akun Paypal kamu. Jadi setiap ada foto yang terjual, uang tersebut akan langsung dikirim pihak Eyeem ke akun Paypal kamu.

Eyeem Menjadi Inspirasi 

Bukan hanya tempat menghasilkan pundi-pundi uang, Eyeem juga bisa menjadi tempat inspirasi kamu untuk menghasilkan karya. Di aplikasi Eyeem kamu akan menemukan banyak sekali foto menarik secara gratis, dan kamu juga dapat mengikuti akun fotografer yang menurut kamu bagus. Di Eyeem sudah ada 100M stok foto yang sangat keren untuk menjadi inspirasi kamu dalam menghasilkan sebuah karya baru. 


Berhasil Di Eyeem 

Sebaiknya kalau kamu mau berhasil di Eyeem, jangan pikirkan uangnya terlebih dahulu tapi pikirkanlah sebuah karya yang sangat indah yang harus kamu hasilkan. Karena kalau kamu hanya berfokus di uang nya saja kamu akan cepat merasa bosan dan meninggalkan hal itu kalau tidak menghasilkan dengan cepat. Kalau kamu masih ingin memulai usahakan jangan langsung berfokus ke uang yang akan kamu dapatkan, dapat hasilkan sebuah karya yang sangat baik untuk kamu tampilkan.



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar