5 Inspirasi Kemeja Hitam Pria

Foto stok gratis aktor, bayangan, dewasa 

Hai sahabat Hikoles semuanya?, bagaimana kabar kalian hari ini?, semoga hari kalian menyenangkan. Buat teman semua kali ini tim Hikoles mau membahas fashion pria, kebanyakan pria setiap harinya mengunakan kemeja untuk menunjang aktivitasnya. Kemeja menjadi pakaian formal untuk dipakai untuk bekerja atau ke suatu acara yang penting. Kemeja memiliki varian yang sangat banyak, mulai dari merek, jenis kain, dan warna yang begitu banyak. 

Kebanyakan orang berpendapat bahwa pria yang mengunakan kemeja yang berwarna gelap, akan memberikan kemaskulinan kepada yang mengunakan nya. Apalagi pada saat ini lagi trend bagi seorang pria mengunakan  pakaian hitam, banyak orang yang memberikan komentar jika seorang pria yang menggunakan kemeja hitam lebih tampak ganteng. Walaupun begitu, kalau memang wajah kamu mendukung pasti kamu pakai apapun akan terlihat ganteng. Tapi kali ini kita bukan membahas soal cowok ganteng nya, tapi kita membahas 5  inspirasi kemeja hitam bagi kamu pria. 

Kemeja Hitam Lengan Panjang 



Kemeja Hitam Lengan Pendek 



Kemeja Hitam Batik 



Kemeja Hitam Motif



Kemeja Hitam Garis 



Itulah dia beberapa inspirasi kemeja hitam buat kamu para pria, semoga dapat menginspirasi kamu dalam berpakaian. Yang terpenting dalam berpakaian bukan dari merek dan harga nya teman, tapi seberapa nyaman pakaian tersebut dan seberapa pd kamu mengunakan nya saat di luar. Buat teman juga jangan pernah memaksakan fashion yang lagi trend kalau itu tidak cocok dengan kamu, gunakan lah fashion yang memang cocok buat kamu. 

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar