Konspirasi : Manusia Yang Berkuasa Adalah Reptile


Sebagai orang Indonesia, teori seperti ini masih jarang sekali untuk kita dengar atau diperbincangkan. Tapi di belahan bumi lainnya, seperti di luar negeri. Para pengemar  teori ini saling berpendapat tentang  teori mereka yang mengatakan manusia yang berkuasa di duni ini adalah manusia reptile yang cerdas.


The Ohio State University dalam lamannya mencatat bahwa dalam teori aneh ini, manusia reptile sudah berada di bumi sejak zaman purba. Dan teori ini masih banyak di percaya oleh masyarakat yang berada di luar negeri. Karena ketidak puasan mereka dengan kenerja pemerintahan yang sedang berlansung.


Tokoh terkenal di teori ini adalah David Icke yang mencetuskan sebuah  teori ras “reptilian”. David Icke sangat terkenal dalam mengungkap isu-isu “manusia reptile” yang berkuasa di bumi ini.


Banyak juga orang yang percaya bahwa reptilian adalah penduduk asli bumi yang melintasi alam semesta seperti alien, sudah ada sejak zaman dinosaurus.Teori ini juga mengatakan bahwa “Reptilian” memiliki sebuah kemampuan meyamar menjadi  manusia dan  berkerja sebagai tokoh-tokoh yang berpengaruh seperti politisi, asrtis Hollywood, dan lain-lain


Walapun banyak video rekaman aneh yang mendukung teori ini, tapi masih belum adda bukti konkrit sampai saat ini.

 


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar