Tipe - Tipe Introvert


SOCIAL INTROVERT
Ini tipe introvert yang sering kita ketemui. Mereka lebih suka bersosialisasi dalam lingkup teman yang kecil daripada  yang besar. Introvert sosial suka hang out bareng walaupun kadang menguras tenaga. Tapi mereka juga butuh waktu sendiri sehabis itu. Beberapa dari mereka bahkan ada yang tidak suka berteman dalam group.  Buat pra social introvert, embrace yourself. Always keep in touch whit your people who understands you.


THINGKING INTROVERT
Kamu suka betanya-tanya tentang kehidupan dan menganalisi diri sendiri ? mungkin kamu thingking introvert. Introvert tipe ini menghabiskan waktunya dalam pikiran sendiri yang penuh imajinasi. Mereka orang-orang yang mawas diri dan peka. Buat thingking itrovert jangan sampai lupa dengan realita. jadikan kemampuan berpikir kalian sebagai kekuatan untuk mengembangkan bakat.


ANXIOUS INTROVERT
Introvert tipe ini suka menyendiri karena merasa canggung dan gugup ketika berhadapan dengan banyak orang. Mereka cenderung memikirkan apa yang terjadi jika begini dan begitu. Butuh waktu lama bagi mereka agar bisa menerima  orang baru dalam hidup. untuk anxious introvert, coba cari cara open up ke orang terdekat dan cari tahu bantuan profesional jika kalian merasa anxiety kalian buruk.


RESTRAINED INTROVERT
Sesuai namanya, introvert tipe ini selalu meluangkan banyak waktu untuk berpikir sebelum berbicara dan bertindak supaya tidak salah, Mereka mengerjakan sesuatu dengan lambat  dan tidak suka lingkungan yang penuh tekanan. Itu tandanya mereka tidak uska beraktifitas secra spontan dan terus-menerus  tanpa istirahat. 
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar